Wednesday, March 10, 2010

MY WD..00052



Mohon maaf sebelumnya..ini bukan maksud saya untuk pamer atau apa....maaf ya sekali lagi,,ini mungkin juga tidak ada apa-apanya dengan WD teman-teman senior atau master yang secara kebetulan baca nih,,(ampunnn kaka master, mbah master..wkwkwkwkwk) screen shoot ini hanya  untuk membuat semangat kepada sesama  teman-teman trader atau sesame nubi gitu seperti saya ini..qqqq....bahwa ternyata FOREX tersebut  yang bisa menghasilkan profit.
Untuk teman-teman menurut saya jangan membeli sistem2 Forex yang menjanjikan sesuatu yang tidak jelas atau yang memamerkan kemewahan penjualnya (katanya udah kaya dari forex..kok jual-jual sistem ya....bukannya share gitu buat sedekah..he..he..).

Terus terang saya dulu  pernah beli-beli sistem2 seperti itu  malah berujung tidak baik buat saya ..untuk teman-teman..menurut saya  ngga usah beli sistem-sistem seperti itu ya...(terserah juga sih kalo teman-teman banyak uang..wkwkwk) kalo menurut saya mending uangnya buat depo.  hitung2 untuk nambah jam terbang Live Trading kita...he..he..he..karena banyak sekali kok sistem-sistem yang lebih bagus daripada sistem yang diperjual belikan...

Contoh salah satu sistem yang bagus asli produksi  Indonesia dan dishare secara gratis adalah sistem KG...saya salut dengan beliau..beliau mensharenya secara detail..(walaupun terus terang saya jarang mengunakannya sistemnya..he..he..,karena saya sudah punya system sendiri..qqqqq..tapi kadang  pake juga kok,..salute to Master KG....googling aja ya teman-teman pasti dapat sistem-sistem forex yang bagus-bagus.


Di Forex yang utama menurut saya adalah :

Menjiwai / Mendapatkan Fell terhadap sistem kita : .

bila kita tidak menjiwainya..ibarat misalkan mobil yang kita kendarai adalah sistemnya dan mobil tersebut tanpa setir?..waduh....bagaiman drivenya?bisa ngga jelas arahnya kan..dan akhirnya nabrak..MC..?seandainya mobil kita ada setir pasti kita bisa mendrivenya dengan benar kan..tapi jangan lupa..ibaratnya ikuti aturan main sistem tersebut.. misalkan bila di jalan raya kan ada  rambu-rambu lalu lintas.. misal lampu Merah ya kita  berhenti..Exit kali ya misal  di Forex..jangan tancap gas terus…he,,he..kalo Lampu Hijau jalan, atau Entry kalau di Forex ..Lampu Kuning hati-hati yah..qqqq.. di Forex mungkin juga ibaratnya hati-hati nih..bentar lagi  News keluar misalkan news yang mau keluar nanti  NFP…mau tetap jalan atau Exit nih…he,,he,,keputusan ada ditangan kita..kalo ngga siap mending Exit..daripada nanti terbengong-bengong..melihat market berubah arah melawan OP kita.. lalu puluhan bahkan ratusan pips minus floating saat NFP...wwkkwkwk....berharap harga balik..ngga balik-balik lagi...qqqqqq...waduh ngga lagi deh ya..
Ok.cari atau buatlah sistem yang cocok dan sesuai dengan style kita..semua sistem pasti baik dan bagus..tapi kembali diri kita..mampukah mendrive/menjiwai sistem tersebut?kalo belum..lakukanlah secara berulang-ulang dengan sabar..pasti kita bisa menemukan Fell dari sistem tersebut

Emosi  :


Ini juga faktor yang sama bahaya nya juga  menurut saya..hindari trade bila kondisi emosi  teman-teman sedang tidak stabil....mungkin balas dendam habis MC..balas dendam karena OP kita kena SL terus atau Cut Loss terus..harga sering berbalik setelah kita OP..atau mungkin lagi ribut sama pacar..wah jangan ya…he..he..terus terang semua itu  pernah saya alami…. Berantakan semua trade saya..wkwkwkw..Jadi saya menghindari bermain Forex bila kondisi saya misal secara lahir dan bathin sedang tidak baik….mending berhenti dulu deh?jalan-jalan ke mal atau kemana gitu..daripada kita loss uang kita diambil broker…?mending berhenti sejenak..atau istilah..mengalah bukan berarti kita kalah..semoga teman-teman selalu profit..

1 comment:

Blogger said...

QUANTUM BINARY SIGNALS

Professional trading signals sent to your mobile phone daily.

Follow our trades right now and profit up to 270% per day.